Rabu, 25 Juli 2012

Jennifer Lopez Beri Mariah Carey Tips Jadi Juri




Selasa, 24 Juli 2012 15:45 WIB
Metrotvnews.com: Tidak lagi menjadi juri dalam American Idol bukan berarti Jennifer Lopez lepas tangan. Jennifer bahkan menyampaikan beberapa tips kepada Mariah Carey sebagai anggota juri dalam ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu.

Mariah dipastikan menjadi salah satu pengganti Jennifer Lopez dan Steven Tyler, Senin (23/7) waktu setempat. Jennifer Lopez percaya, Mariah bisa melakukan yang terbaik dalam ajang tersebut. Itu semua asalkan Mariah ingat apapun yang terjadi di sana adalah tentang kontestan.

"Ada tekanan selama show berlangsung, tapi kau tahu? Ingatlah, kau di sana untuk membantu semua kontestan untuk tumbuh dan mengantarkan mereka hingga final. Kapanpun aku berpikir tentang itu, selalu membuat pekerjaanku lebih mudah, karena itu bukan tentang Anda," kata Jennifer.

"Itu juga bukan tentangku, tapi tentang mereka (kontestan). Ini tentang bagaimana menolong mereka dan selalu membuat mereka bisa menyenangkanku dan pendengar. Aku akan melewatkannya sekarang," ujar Jennifer.

Jennifer yakin Mariah akan sukses karena sang pengganti memiliki segudang pengalaman di industri musik. "Dia seorang musisi yang sudah lama bergelut dan memiliki pengalaman di dunia musik. Para kontestan hanya ingin mendapatkan yang terbaik dan tumbuh melalui proses lewat pengalaman yang dibagikan," kata Jennifer.(contact/***)