Minggu, 27 Mei 2012

'Lady Gaga' Ciuman Bibir dengan Wanita

Karakter Lady Gaga muncul dalam serial kartun The Simpsons. Dalam serial itu, Gaga melakukan adegan ciuman dengan Marge Simpsons yang merupakan ibu dari Bart Simpsons.

Kehadiran karakter Gaga di serial kartun The Simpsons tentu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, penyanyi kontroversial itu tampil dengan figur yang tak jauh berbeda dari aslinya.

Dalam serial edisi khusus itu, Gaga terlihat berciuman dengan Marge Simpson. Gaga dan Marge bicara dari hati ke hati di dapur. Namun suasana malah berubah menjadi hangat, hingga Gaga mencium bibir Marge.

Karakter Gaga memang dibuat semirip mungkin dari aslinya. Sebut saja kontroversi ketika Gaga memakai daun yang terbuat dari daging. Gaga juga membantu Lisa lebih percaya diri bernyanyi. Agar lebih mirip dari aslinya, penyanyi yang konsernya terancam batal di Indonesia ini mengisi langsung suara karakternya di The Simpsons.

"Aku bermain sedikit seperti wanita jalang. Buah apel tidak jatuh jauh dari pohon artistikku," kata Gaga seperti dikutip Dailymail, Selasa (22/5/2012).