Minggu, 27 Mei 2012

Cole Bisa Geser Posisi JLo di American Idol



Zona Malam - Penyanyi 'Where Have You Been' Rihanna menginginkan penyanyi asal Inggris Cheryl Cole bisa menjadi juri di American Idol menggantikan posisi Jennifer Lopez.

Beredar kabar bahwa mantan juri X Factor tersebut didekati pesaingnya, American Idol untuk menggantikan Jennifer Lopez. Selain JLo, juri American Idol lainnya adalah personel Aerosmith Steven Tyler dan Randy Jackson.

Kepada Daily Star, Rihanna mengungkapkan, "Saya benar-benar bisa melihat mengapa produser American Idol mencoba mendapatkan Cheryl, dia akan menjadi seorang juri yang luar biasa."

Rihanna juga mengecam keputusan Simon Cowell memecat bintang pop dari seri pertama kontes pencarian bakat 'X Factor Amerika'. "Dia telah diterima dengan baik pada 'X Factor' AS dan kebanyakan orang tak benar-benar memahami keputusan yang membiarkannya pergi."

Cheryl dan Jennifer baru-baru ini muncul bersama dalam sebuah film berjudul "What To Expect When You're Expecting". Rihanna percaya, bintang Girl Aloud itu dapat menyaingi bintang 42 tahun itu.

"Dia semakin kuat dari sebelumnya dan dengan cepat akan menjadi bintang di AS,"

Meski tak tahu apakah JLo berencana melanjutkan musim selanjutnya, Rihanna mengatakan Cheryl akan menjadi pengganti sempurna bagi JLo. "Satu-satunya yang perlu Cheryl pertimbangkan adalah bahwa itu sangat memakan waktu." (umi)