Minggu, 27 Mei 2012

MAJALENGKA "Dua ABG Disekap di Rumah Kosong, Nyaris Diperkosa"

Zona Malam - Dua anak baru gede (ABG) di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, diculik dan dicekoki minuman keras oleh seorang pemuda. Beruntung, mereka berhasil meloloskan diri sehingga lolos dari upaya pemerkosaan.

At (13) dan An (13) masih terkulai lemas setelah dicekoki Miras selama dua malam di sebuah rumah kosong di Kelurahan Babakan Jawa.

Peristiwa yang menggegerkan warga Majalengka itu bermula pada Jumat 18 Mei lalu. Saat itu, An disuruh orangtuanya membeli kecap di warung dekat rumahnya. Dia ditemani At yang masih terkait hubungan saudara.

Dalam perjalanan pulang, An mendapat telepon dari lelaki yang belum dikenalnya. Pria itu meminta bertemu dengan An dan At di depan RSUD Majalengka. Mereka memutuskan menemui pria tersebut.

Setelah bertemu pelaku, dua ABG yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP itu merasa dihipnotis sehingga menurut saja saat diajak ke rumah kosong. Saat pelaku lengah, mereka berhasil meloloskan diri dan pulang ke rumah. Keluarga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

El, orangtua At, mengatakan tubuh anaknya sempat digerayangi pelaku. "Anak saya dibawa dengan sepeda motor lalu dicekoki Miras. Badannya dipegang-pegang," tutur El, Minggu (20/5/2012).

El berharap polisi segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman setimpal. Dia mengkhawatirkan kejahatan dengan modus serupa juga menimpa remaja lainnya.