Selasa, 24 Juli 2012

Obat Gusi Bengkak Untuk Penderita Sakit Gigi

Obat gusi bengkak untuk penderita sakit gigi 300x225 Obat Gusi Bengkak Untuk Penderita Sakit Gigi
Obat gusi bengkak untuk penderita sakit gigi – Masih ingat dengan lirik lagu "daripada sakit gigi daripada sakit hati", yach tentunya saya pribadi tidak menginginkan kedua hal tersebut. Apalagi jika sakit gigi, pasti diiringi dengan gusi yang bengkak. Nah, kali ini akan dibahas mengenai obat gusi bengkak untuk penderita sakit gigi:
  • 10 gram tawas bersih dicampur 300cc air biasa dan sedikit pepermint olie dapat digunakan untuk obat kumur-kumur jika gusi bengkak.
  • 5 lembar daun jarak, 1 sendok kapur sirih direbus dengan 4 gelas air. Setelah disaring, gunakan air tersebut untuk kumur.
  • Mengobati gusi yang bengkak juga dapat menggunakan 15 gram daun dan akar sereh, 20 gram kunyit, garam secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.
Selain obat gusi bengkak untuk penderita sakit gigi diatas, ada juga ramuan yang lain seperti:
  • 5 lembar atau secukupnya daun cabe rawit yang segar.
  • Air 5 tetets atau secukupnya
Caranya dengan mengambil daun cabe rawit kemudian dikucek ditangan atau di haluskan dengan menggunakan alat (namun sebaiknya memakai tangan saja uleknya) dan jangan lupa dicapur dengan air sedikit kemudian jika sudah berwarna hijau. cairan tadi diambil lalu dioleskan pada bagian pipi yang bengkak.
Semoga obat gusi bengkak untuk oenderita sakit gigi dapat menyembuhkan gusi bengkak Anda. Jika masih belum sembuh segera hubungi dokter Anda.