Monday, July 16, 2012

Melihat Kucing Ini Berwajah Mirip Dengan Lord Voldemort

 Charlie, seekor kucing dipusat penyelamat hewan di Southampton, Inggris memiliki wajah yang mirip dengan tokoh jahat Lord Voldemort dalam kisah Harry Potter. Para staf di puast penyelamat hewan itu, khawatir kucing itu tidak akan pernah 'diadopsi' pemilik baru.

Charlie dibawa oleh seorang perempuan setelah kucing itu terlunta-lunta namun telinganya terpaksa dipangkas dan hidungnya hilang setelah sinar matahari membuatnya menderita kanker kulit. Namun setelah operasi, dia tidak mendapatkan pemilik baru.

Lembaga penyayang hewan The Blue Cross Centre berharap seseorang akan membawa pulang Charlie yang dijuluki "Voldemog" karena penampilannya. Staf lembaga penyayang hewan, Marie Loveridge mengatakan Charlie sebenarnya kucing menggemaskan yang senang mengeong dan dipeluk.

"Suaranya lembut dan suka mengeong untuk minta diperhatikan," kata Loveridge. "Meski tak berdaun telinga atau hidungnya tidak sempurna, dia masih mendengar dan mencium seperti kucing normal," lanjutnya.

Menurut Loveridge, Charlie yang sudah berusia 14 tahun, setiap hari masih sangat suka bermain dengan para staf The Blue Cross Centre. Kucing berwarna putih ini menderita kanker kulit dan lembaga itu menyarankan agar pemiliknya kelak melindungi kucing ini dari sinar matahari. (tempo)