Monday, July 16, 2012

CIRI-CIRI WANITA SEDANG JATUH CINTA

Mungkin tak banyak yang tahu kapan dan bagaimana wanita jatuh cinta karena terkadang hal ini sangat sulit ditebak. Tapi pada dasarnya, ada beberapa perubahan yang terjadi pada diri kita saat kita benar-benar jatuh cinta.



Simak ciri-ciri berikut ini dan perhatikan. Apakah kamu benar-benar sedang dilanda jatuh cinta atau tidak.

Tak Pernah Berhenti Mikirin Dia
Tentu saja, kalo kamu sedang jatuh cinta, pikiranmu tak akan pernah bisa lepas dari namanya. Meskipun saat itu kamu sedang berkonsentrasi untuk berpikir dalam sebuah ujian atau tes tertentu, otak kamu bisa saja tetap ingat dia dan selalu nyebutin namanya di dalam hati.

Makanya nggak jarang kita lihat cewek yang senyum-senyum sendiri dengan wajah yang berseri-seri ketika sedang jatuh cinta.

Karena otak yang selalu mikirin dia, kamu juga secara nggak sadar bakalan sering banget cerita tentang dia kepada siapapun, teman, saudara, tetangga atau bahkan orangtua.

Setiap kali berbincang topik apapun dan ada sedikit celah untuk kamu ingat dia, maka kamu juga akan mengarah untuk membicarakan dia dan bagaimana si dia kepada lawan bicaramu. Bahkan terkadang kamu sampe ga sadar kalo kamu sudah terlalu banyak cerita tentang tu cowok ke orang lain.

Nafsu Makan Menurun
Kalo sampe kamu kurang doyan makan dan terlihat lebih kurus padahal kamu sedang bahagia, itu salah satu ciri kalo kamu sedang menjadi salah satu dari wanita jatuh cinta.

Ya, saking bahagianya dengan rasa cinta itu serta hubungan yang sudah kamu bangun bersama si dia, kamu bisa sampai nggak begitu doyan makan. Karena perasaan yang begitu bahagia, perutmu jadi nggak masalah kalau harus menerima makanan yang sedikit.

Bahkan terkadang karena saking bahagianya, lidahmu sampe ga bisa buat mengunyah makanan banyak-banyak. Ini bukan karena kamu sedang ingin diet tapi memang perasaan bahagiamu benar-benar mempengaruhi nafsu makan.

Selalu Ceria, Bersemangat dan Selalu Pengen Ketemu
Kebanyakan wanita jatuh cinta selalu terlihat lebih ceria dan bersemangat dari pada biasanya. Setiap hari, wajahnya akan terlihat berseri-seri sebagai gambaran kalau sedang bahagia.

Setiap wanita juga akan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitasnya ketika sedang jatuh cinta. Apalagi, kalau aktivitas tersebut bakal memberi kesempatan untuknya bertemu sang pujaan hati.

Karena perasaan bahagia itu, kamu selalu ingin pergi keluar, ke tempat-tempat dimana kamu sering melihatnya dan berharap kamu bakal ketemu dia lagi.

Bahkan, kalo wanita jatuh cinta, ketika lewat di area dekat rumah si cowok, matanya akan lebih tajam melihat ke sekeliling dan berharap bakal ada sesosok pujaan hati di sekitar sana. (yn)