Tuesday, June 5, 2012

Inilah Alasan si Dia Tak Cinta Lagi

detail berita
Hubungan yang sedang tak harmonis (Foto: Corbis)
JIKA Anda pernah merasakan hubungan yang hebat dengan seorang pria dan kemudian mereda hilang tanpa rasa, Anda tidak sendirian. Salah satu hal paling menyebalkan saat dalam proses kencan ialah mendapatkan calon pasangan hilang rasa terhadap Anda.
Jika ini terdengar seperti situasi Anda saat ini, atau Anda pernah merasakan sebelumnya, untuk membantu meringankan pikiran, ada beberapa alasan umum untuk mengetahui mengapa dia melarikan diri dari Anda, seperti dilansir Sheknows.

Dia menemukan orang lain

Yang satu ini akan melukai Anda, tapi itu terkadang menjadi alasan paling jelas bagi seorang pria. Entah dia benar-benar memiliki seseorang untuk hubungan selanjutnya atau dia hanya berpura-pura mencari alasan untuk menjauhi Anda karena bosan.

Anda terlalu mandiri

Kadang-kadang pria ingin merasa bahwa mereka pusat dunia Anda, sedangkan pria lain bisa panik ketika Anda terlalu dekat dengan cepat. Menjadi terlalu lengket dengan seorang pria yang baru saja Anda kencani sangat berisiko. Jadi, jika pria Anda memilih tindakan menghilang tiba-tiba, itu pertanda dia takut dengan Anda.

Dia takut untuk terlalu serius

Bahkan ketika segalanya berjalan baik, seorang pria bisa saja tiba-tiba mengatakan selamat tinggal. Dia bisa saja takut karena Anda terlalu serius terhadap hubungan baru tersebut. Ini berarti bahwa dia cepat panik oleh perasaan sendiri. Anda pasti bertanya-tanya, apa yang salah? Jika dia terlalu takut untuk serius, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah itu.

Dia sedang patah hati

Pria yang sedang patah hati bisa terlihat seperti linglung dan lupa akan diri mereka sendiri. Tapi uniknya, mereka juga mencoba untuk melupakan orang lain, sementara mereka bersama Anda hanya pengalih perhatiannya. Setelah mereka cukup menyadari telah "memanfaatkan" Anda sebagai pelampiasan hati, maka pria akan meninggalkan Anda dalam kabut kebingungan dan frustrasi. Jadi, berhati-hati terhadap pria yang baru saja putus dari hubungan intens jangka panjang.

Dia tidak pernah serius untuk memulai

Kadang-kadang, selingkuh hanya sebuah kata dari pengkhianatan. Menjadi selingkuhan seseorang tentu menjadi hal yang paling menyebalkan. Tapi, apa yang bisa Anda lakukan jika dia tidak pernah tertarik untuk memulai sesuatu yang serius? Bukan berarti dia tidak menyukai Anda ataupun tidak menikmati waktu bersama Anda, namun kebanyakan pria merasa sayang melepaskan pasangannya yang telah lama bersamanya dibandingkan harus memilih Anda.