Tuesday, June 5, 2012

Bikin Pria Segera Nikahi Anda? Ini Dia Triknya

detail berita
PERNIKAHAN seringkali membuat pria maju mundur. Padahal, sang wanita sudah siap menemaninya sebagai pendamping hidup. Jika Anda lelah menunggunya, lakukan saja hal berikut agar dia mantap untuk segera melamar Anda.

Saat Anda jatuh cinta, tentunya semua pasangan berharap bahwa hubungan tersebut dapat berlangsung lama. Bila Anda berada dalam sebuah hubungan yang serius, harapan melegalkan hubungan dalam pernikahan tentu menjadi impian.

Sayangnya, seringkali niat tersebut tak didukung dengan kemantapan hati pria untuk segera melangkah ke pelaminan. Nah, jika si dia tak kunjung melamar, yakinkan pria dengan trik berikut, seperti dilansir Boldsky.

Apakah si dia takut?

Sebagian besar pria merasa takut untuk menikah karena mereka khawatir mengenai tanggung jawab yang harus dibawanya seumur hidup, seperti urusan pernikahan, anak, masa depan, dan lain-lain. Tanggung jawab ini membuat mereka seringkali dilanda ketakutan.

Untuk mengatasinya, carilah alasan pasti mengapa dia menunda pernikahan dengan Anda. Bicarakan padanya dan cari tahu apakah dia takut akan tanggung jawab yang akan diembannya atau alasan lainnya. Anda harus menerima hal tersebut dengan positif, karena dia membutuhkan dukungan Anda. Jadi, buatlah dia merasa bahwa Anda akan di sisinya dan pernikahan tidak hanya tentang tanggung jawab tambahan.

Kepercayaan

Anda harus membuat dia menghilangkan sikap buruknya terhadap pernikahan. Beberapa pria memang keras kepala dan percaya bahwa pernikahan hanya akan membuat susah. Hal ini mereka dapatkan saat melihat teman pria lainnya yang menderita dalam pernikahannya. Karenanya, cobalah membuat contoh baik tentang pernikahan saat berdiskusi dengannya. Hal ini akan membuat dia berpikir tentang keinginan dan inisiatif Anda juga.

Tunjukkan sisi positif dari pernikahan

Daripada membicarakan tentang masalah tanggung jawab, tunjukkan padanya tentang sisi baik pernikahan. Uraikan betapa banyak keuntungan dari pernikahan di mana salah satunya pasangan akan lebih bahagia dalam pernikahan setiap harinya. Singgung juga mengenai keharmonisan orangtua Anda dan pasangan. Hal ini akan membuatnya merasa tidak ada yang patut ditakutkan dengan pernikahan.

Buat dia takut

Saat diskusi tidak berjalan lancar, mungkin Anda perlu bersikap sedikit nakal. Buat dia takut dengan cara menjauh darinya. Sebagai contoh, katakan padanya bila dia tidak menikahi Anda, maka Anda akan menikah dengan orang lain. Bila pasangan benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan bisa