Wednesday, August 15, 2012

CARA MUDAH LEWATI ADF.LY DAN ADFOC.US TANPA MENUNGGU WAKTU TANPA JAVASCRIPT


Seperti yang diketahui kalau dua situs tersebut akan memberikan dollar bagi siapa saja yang menyingkat URL nya di layanan mereka. Tapi bagi pengguna selain PC dan Opmin tentu tidak akan bisa melewati halaman kedua situs tersebut karena tidak akan jalan timer nya. Kalau di PC jalan normal dan di Opmin harus menggunakan javascript dan bagaimana pengguna browser lain??

Tenang!! Aku punya solusinya agar browser lain bisa melewati halaman tersebut dan pengguna opmin tanpa memasukkan javascript.  Dan sekarang giliran share cara lewati adFly dan adFocus tanpa nunggu timer.


Mungkin ada yang berfikiran biar saja melewati timer karena sabagai tanda terima kasih untuk nya dan kalau menggunakan cara ini sama saja tidak berterima kasih karena yang mempunyai link tidak dapat dollar. Itu salah!! Halaman disana cukup dibuka saja maka pemilik link sudah dapat dollar, bukan dilewati halamannya. Jadi tidak apa apa kalau kita buka halamannya, dan ambil link nya kemudian kita menggunakan cara yang aku share tanpa melewati timer nya. Yang punya link dapat dollar dan kita tidak direpotkan dengan timer nya.

Pada cara ini aku akan menggunakan php function untuk melewati halaman kedua situs itu tanpa melewati timer nya. Kada cara melewati adfocus dengan cara mengambil link inti, tapi terkadang link nya juga bisa expired karena servehash dan timestamp nya tidak diperbarui. Dan aku sudah buatkan script nya dengan memanfaatkan str_replace (); untuk generate id, md5hash(); untuk generate servehash dan timesecond(); untuk generate timestamp nya sehingga link tidak akan expired dan akan ditujukan ke URL asli yang disingkat tersebut,, silahkan masuk ke link dibawah ini untuk melewati link Adf.ly dan adfoc.us tanpa menunggu timer.

Lewati ADF.LY

xrszwap.net/page/skipad.php

Lewati ADFOC.US

xrszwap.net/page/adfocus.php

 Dan ayat ini jugalah yang membuat para blogger masa dulu punah karena blog mereka ada yang menuliskan ayat ini. Ayat ini biasanya digunakan untuk meningkatkan visitor dan menambah followers bagi sipenulis ayat inibiggrin.