Selasa, 24 Juli 2012

Tips Memilih Lipstick Sesuai Warna Kulit



Agar bibir selalu terlihat smooth dan sexy, perawatan intens wajib dilakukan. Tetapi, agar bibir terlihat menawan, langkah yang harus dilakukan adalah memilih warna yang tepat.
Seringkali, problem wanita Indonesia ini adalah memilih lipstick yang sesuai dengan warna kulit. Terkadang melihat warna-warna baru yang merona, timbul keinginan untuk membelinya. Tetapi, apakah nanti akan cocok dikenakan?
Mengatasi hal ini, dear... kami punya tipsnya. Pilih warna lipstick yang sesuai juga dengan kulitmu, sehingga bibirmu akan terlihat mempesona sepanjang hari.
Jika kulitmu berwarna putih terang
Memiliki warna kulit putih terang bukan berarti sesuatu yang selalu mudah lho. Terkadang kita juga takut terlalu terlihat seperti palette atau justru pucat. Nah, jika kulitmu berwarna terang, maka warna lipstick yang sebaiknya dipilih adalah: plum reds, berry, wine reds, brown, light medium brown, beige.
Apabila ingin tampil segar dengan nuansa-nuansa warna pink, maka warna yang bisa dipilih: nude pink, cherry pink, dan lain sebagainya. Catatan khusus untuk kulit berwarna putih/terang, hindari menggunakan lipstick yang juga terlalu terang sehingga bibir tidak akan terlihat pucat.
Jika kulitmu berwarna kuning langsat
Senangnya memiliki kulit berwarna kuning langsat, banyak warna lipstick yang cocok digunakan oleh si pemilik kulit ini. Namun, ada baiknya menghindari warna-warna gradasi kuning, seperti orange atau orange reds, agar tidak terlihat pucat di kulit. Selain itu, warna bright pink juga tidak akan nampak cantik dikenakan, karena terlalu kontras dengan kulit.
Warna lipstick terbaik yang bisa dipilih adalah: deep brown red, dark berry, red cherry.
Jika kulitmu berwarna kecoklatan
Kulit kecoklatan juga memiliki kelebihan dalam hal memilih warna lipstick. Lebih banyak tone warna yang bisa dipilih dan dikenakan. Seperti: deep pink, caramel, medium brown, yellow tones, pink tones, creamy coffee. Namun, tetap hindari warna-warna yang terlalu terang terutama dalam tone brown karena akan membuat penampilan Anda jadi pucat.
Jika kulitmu berwarna gelap
Cobalah lipstick berwarna merah atau tone biru. Warna-warna seperti mahogany, deep plum, wine red, coffee brown, rich brown, dark brown juga akan cantik dikenakan.
Kami tidak menyarankan pemilihan warna orange, bila ingin memberikan kesan manis dan elegant di setiap penampilan, terutama untuk penampilan sehari-hari.