Selasa, 24 Juli 2012

SUAMI IKLANKAN ISTRI UNTUK DIPERKOSA

Seorang laki2 memasang iklan di Craigslist, berpura2 sebagai seorang wanita ibu rumah tangga, dan " meminta untuk diperkosa". Paling tidak ada 2 orang laki-laki (naif) yang menjawab iklan tersebut dan setelah bertukar pesan, diberi alamat rumah si wanita.


Calon pemerkosa pertama datang hari kamis malam mengunjungi rumah si pengiklan, tentu saja mencari 'si istri yang minta diperkosa'. . Doi dateng ke rumah tersebut dan bilang 'I'm here for you' terus uber2 si wanita. Sialnya si wanita ada simpen senjata 9mm, dan si pemerkosa kabur.
Dua hari kemudian, pemerkosa yg satu lagi dateng jam 15.45 sore. Karena si wanita dalam kondisi jaga2, si pemerkosa ditodong senjata, dan polisi pun dipanggil.

Si pemerkosa kemudian mengaku hanya sekedar menjawab iklan di Craiglist. Dia bilang si pengiklan minta diperkosa sebagai pemenuhan fantasinya. Dan si pemerkosa harus mendobrak ke dalam rumah dan tidak berhenti walau apapun perlawanan si korban.

Setelah bukti-bukti ditelusuri, ternyata iklan di Craiglist berasal dari tempat kerja suami si wanita di Army National Guard di Mountain Home Menurut catatan pengadilan si suami mengaku memasang iklan tersebut menggunakan akun Craigslist miliknya.