Selasa, 17 Juli 2012

RUTIN HISAP PAYUDARA BISA KURANGI KANKER


Bagi seorang wanita bagian tubuh yang sangat pribadi adalah payudara. Seorang wanita pastinya akan sangat marah ketika payudaranya disentuh oleh orang lain, bahkan bisa juga dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Akan tetapi ketika mebaca artikel selengkapnya di bawah ini, seorang wanita akan berpikir ulang.

Para wanita diseluruh dunia pasti akan mengatakan kalau penyakit kanker itu adalah salah satu momok yang sangat menakutkan. Hanya saja sebuah berita kesehatan yang dikutip BBC mengatakan, jika ternyata para wanita membutuhkan peran aktif para lelaki untuk mencegah kanker tersebut menjangkit mereka.

Adanya anjuran dari Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara" para dokter menyarankan, payudara seorang wanita yang dihisap secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terhindar kanker payudara. Berikut ini lampiran kalimat yang menghibur bagi para lelaki tersebut.

"Pengisapam payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara," katanya.

Payudara yang disedot secara teratur dan sesering mungkin akan melawan pertumbuhan kanker pada seorang wanita. Bagi para wanita waspadailah pasangan Anda kalau begitu usai membaca berita ini. Bagaimana tidak, mereka pasti akan menjadi lebih "nakal" daripada biasanya pada Anda.

Namun sebaliknya, apabila mereka adalah pasangan sah Anda, Anda dapat memanfaatkan cara tersebut menjadi sebuah terapi kesehatan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan Anda.