Rabu, 18 Juli 2012

Karyawan Bank Cantik Ini Mencuri Uang Kas Demi Payudara

Karyawan Bank Cantik Ini 
Mencuri Uang Kas Demi Payudara


Seorang karyawati bank cantik yang bermimpi ingin menjadi model mencuri uang kas untuk operasi plastik, sedot lemak, dan berbelanja. Demikian dilansir Daily Mail, Rabu (18/7/2012).

Karyawati bank itu bernama Rachael Claire Martin (24) yang mencuri yang dari bank Barclays cabang Liskeard, Cornwall, Inggris, dalam kurun waktu delapan pekan sebesar 46 ribu poundsterling atau sekitar Rp 679 juta (kurs Rp 14.000 per satu poundsterling).

Uang itu digunakannya untuk memperbesar payudara, perbaikan gigi, sedot lemak, hair extension, dan juga foya-foya di klab malam.

Ibu satu anak yang tidak lagi bekerja di bank ini menghabiskan 4.000 poundsterling untuk operasi perbesaran payudara, 1.700 poundsterling untuk perbaikan gigi, termasuk memutihkan giginya.

Ketika muncul di pengadilan, ia memperlihatkan hasil uang curiannya itu melalui penampilannya yang seksi. Namun, di pengadilan, ia menolak semua tudingan soal pencurian yang terjadi pada 2010.
Di depan pengadilan ia mengaku bersalah dan kemudian dilepaskan dengan uang jaminan. Putusan pengadilan akan dijatuhkan pada September mendatang.