Friday, July 13, 2012

Instagrille kini terhubung dengan Instagram

Instagrille kini terhubung dengan Instagram

Unic29.com - Dikarenakan pada beberapa waktu lalu, pengembang Instagram tidak segera merilis Instagram untuk Windows, maka sebuah perusahaan bernama Pokki Sweetlabs akhirnya membuat satu aplikasi yang mirip dengan Instagram dengan nama Instagrille.

Pada awal pembuatannya, Instagrille masih belum mempunyai fitur dan kemampuan untuk terkoneksi dengan Instagram, namun menurut Mashable.com, aplikasi yang hanya dapat dioperasikan dengan menggunakan PC berbasis Windows ini, kini dapat terhubung secara langsung dengan Instagram.

Tidak hanya dapat terhubung dengan Instagram saja, Instagrille juga mendapatkan updatebeberapa fitur baru yang menarik seperti tampilan foto dalam format tile, photos stream viewserta dapat terhubung dengan Twitter dan Facebook.

Walaupun sampai sekarang baru dapat digunakan oleh pengguna Windows, namun pengembang Instagrille akan segera merilis aplikasi serupa yang dapat digunakan oleh pengguna Mac. Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini dapat mengunduhnya di situs resmi Pokki.