Minggu, 22 Juli 2012

Ini dia Pacar Baru Luna Maya

TAK berapa lama setelah kabar kandasnya hubungan Luna Maya dengan Ariel, gadis cantik asal Bali itu dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pengusaha muda.
Pria tersebut belakangan diketahui bernama Juno Adhi.

Saat beberapa media mengkonfirmasi berita itu, Luna membantah. Dia menyebut Juno sebagai sahabat sekaligus rekan dalam berbisnis.

"Juno Adhi, kebetulan dia sekarang adalah sahabat saya. Kami akan punya bisnis bareng juga," tuturnya, saat ditemui di sela proses syuting video klip single terbarunya, "Sudah Biasa", di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (12/7).

Luna boleh menampik, atau bicara apa saja mengenai kebenaran hubungannya dengan Juno. Namun, berbagai bukti yang-–entah kebetulan atau tidak--muncul ke permukaan, seolah membalikkan pengakuan Luna tadi.

Belum lama ini, foto-foto yang memperlihatkan kedekatan Luna dengan Juno dan keluarga besarnya, terpampang di dunia maya. Kami juga mendapat beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Luna dengan Juno.

Salah satu foto memperlihatkan Luna tengah berada satu meja makan dengan keluarga Juno. Di foto lain, Luna yang berdiri di samping Juno, tampak akrab menggendong anak kecil, yang diperkirakan masih kerabat dekat Juno.

Mungkin terlalu dini jika langsung mengambil kesimpulan hanya berdasar gambar tak bergerak. Toh, mengakui atau tidak, sepenuhnya itu adalah hak Luna.