Rabu, 25 Juli 2012

Ibunda Andhika "The Titans" Nilai Sambutan Kebebasan Ariel Berlebihan

Tak hanya Komnas Perlindungan Anak saja yang merasa dirugikan dengan berita pembebasan Ariel dari Rutan Kebon Waru, Senin kemarin. Ibunda Andhika "The Titans", Tina Djuhara, menilai penyambutan kebebasan Ariel terlalu berlebihan.

"Berlebihan, menurut saya ada yang diekspos. Kayak Sammy (eks Kerispatih), Andika (eks Kangen Band), Yoyo (Padi) mereka keluar biasa-biasa saja. Kenapa ini harus diberitakan, keluar tanggal sekian, seperti ada yang menggerakkan," kata Tina kepada Okezone, Rabu (25/7/2012).

Lebih lanjut Tina menjelaskan, penyambutan Ariel seperti layaknya penyambutan seorang pahlawan. Menurutnya, yang pantas mendapat sambutan semeriah itu hanya para atlet yang telah meraih kemenangan.

"Berlebihan banget, dia (Ariel) seperti pahlawan saja. Padahal apa, dia masuk penjara saja karena apa? Buat apa disambut seperti itu. Banyak yang lebih pantas disambut seperti itu, kayak atlet bulutangkis yang bawa pulang juara dari kejuaraan internasional," tandasnya.

Sekadar diketahui, ibunda Andhika "The Titans" salah satu orang di balik kesuksesan Peterpan. Tina merupakan orang yang memberi nama grup band asal Bandung itu, dan meminta nama Peterpan untuk diganti, setelah beberapa personel lainnya hengkang.