Rabu, 25 Juli 2012

Hixon Jemma Pixie, Gadis Cantik Tidak Pernah Keluar Rumah Tapi Terkenal di Dunia

Hixon Jemma Pixie, Gadis Cantik Tidak Pernah 
Keluar Rumah Tapi Terkenal di Dunia


Hixon Jemma Pixie telah memiliki 12 juta tampilan di internet

Penyanyi agoraphobic telah merilis single pertamanya setelah menjadi sensasi YouTube meskipun tidak meninggalkan rumahnya untuk TIGA TAHUN.

Hixon Jemma Pixie, 21, telah menjadi bintang global meskipun menderita rasa takut keluar rumah melumpuhkannya. Dia menciptakan musiknya di studio sementara di kamar tidurnya di Malvern, di mana dia tinggal bersama orangtuanya.

Jemma mulai menderita serangan panik ketika dia berumur  enam tahun dan kondisinya berputar ketika ia meninggalkan sekolah pada usia 16 dan tidak memiliki rutinitas sehari-hari meninggalkan rumah. Dia lalu meninggalkan rumahnya tiga tahun lalu dan tidak pergi lebih jauh dari gerbang taman sejak itu.
Jemma menyanyikan vokal nya di laptop-nya sebelum meng-upload video di YouTube. Dia telah menderita dari rasa takut luar rumah sejak ia berusia enam tahun.

Bintang muda ini berharap suatu hari nanti bisa melakukan di luar kamar tidur lagi, dan merasa musik itulah yang membuat bahagia dia. Dia menambahkan: "Musik adalah hal yang membantu saya melarikan diri dari kondisi ini dan membuat saya senang, entah itu menyanyi, menulis atau hanya mendengarkan itu.

"Ketika saya merasa sangat cemas saya ingin mencoba untuk fokus pada menulis semacam arus kesadaran yang kemudian beradaptasi ke dalam lirik.

"Menyanyi adalah sesuatu yang membuat saya terus berusaha dan sesuatu yang telah saya lakukan sejak saya ingat."
Single ini tersedia dari situs seperti iTunes, Amazon dan HMV. |