Sunday, July 22, 2012

Harga Yang Harus diBayar di Balik Mewahnya Trans Studio Bandung

Keberadaan Trans Studio Bandung yang berlokasi di kawasan Bandung Super Mall (BSM), Jln. Gatot Subroto Bandung, ditargetkan bisa dikunjungi oleh dua hingga tiga juta orang per tahun. Nilai investasi yang dikucurkan untuk pembangunan Trans Studio Bandung ini pun, dua kali lipat dibandingkan pembangunan Trans Studio Makassar, sekitar Rp 2 triliun.

Direktur Utama PT Para Bandung Propertindo Wibowo Iman Sumantri pada acara Topping Off Trans Studio Bandung, Preview New Bandung Supermall, Trans Hotel, dan Ibis Hotel, mengatakan bahwa Trans Studio Bandung memiliki luas 4,2 hektare. "Luas area juga dua kali lipat dibandingkan Trans Studio Makassar yang hanya 2,4 hektare, sehingga kami menggelontorkan nilai investasi dua kali lipat dengan terget pengunjung dua kali lipat pula," ucap Wibowo, di lokasi Topping Off Trans Studio Bandung.

Wibowo mengatakan, Trans Studio Bandung akan lebih menarik dibanding Theme Park dan Amusement Park lain di Asia karena seluruh bangunan berada di dalam ruangan (indoor), sehingga tidak terpengaruh panas dan hujan. Selain itu, yang paling menonjol adalah kehadiran launch coaster yang hanya terdapat tiga unit di dunia. "Dua sudah berada di Amerika, satu lagi di Bandung," ujarnya.

Trans Studio Bandung juga akan dilengkapi dengan 600 unit kamar hotel bintang tiga, dan 400 unit kamar hotel bintang enam, yang baru pertama kali ada di Kota Bandung. Keberadaan hotel ini juga untuk menampung wisatawan yang berasal dari negara-negara di Asia ke Trans Studio Bandung.




Harga Tiket :
Spoiler for tiket:

Adapun berbagai informasi yang didapatkan blog info disitus jejaring sosial tentang harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah sebesar Rp220.000 hingga Rp600.000. Belum dapat dipastikan berapa kisaran harga tiket masuk Trans Studio yang pasti. Namun sejauh ini dibeberapa forum internet sudah ada yang mencoba menjual tiket dengan harga kisaran yang sudah disebutkan tersebut.