Sunday, July 22, 2012

Cara merawat kuku paling mudah


Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kuku yang indah dan cantik? hampir semua orang pasti menginginkannya. Merawat kuku memang mutlak diperlukan jika anda memang menginginkan mempunyai kuku yang sehat dan terawat. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat lebih sempurna, bayangkan saja betapa bangganya diri anda ketika anda mampu menampilkan kecantikan anda secara sempurna di mata orang lain. Jadi, mulai sekarang anda harus rajin dalam memperhatikan kondisi kuku.

Berikut ini adalah CARA MERAWAT KUKU paling mudah yang dapat anda praktekkan :
Bawang putih - Tahukah anda bahwa ternyata bawang putih ternyata dapat digunakan sebagai salah satu bahan untuk merawat kuku? caranya sangat mudah, pertama-tama siapkanlah beberapa bawang putih secukupnya, kemudian parutlah sampai halus. Langkah terakhir adalah menggosokkan parutan bawang putih tadi ke setiap kuku anda. Selanjutnya, diamkan kurang lebih 5 menit. Jika sudah, bersihkan sampai bersih. Tunggu apalagi, segera praktekkan untuk mendapatkan kuku sehat dan indah idaman anda.
Telur dan madu - Mungkin belum banyak yang tahu bahwa ternyata telur dan madu juga merupakan bahan-bahan yang bisa digunakan untuk merawat kuku. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai erikut : pertama, masukkanlah minyak zaitun dan sekitar 2 sdm madu kedalam sebuah wadah, panci kecil atau yang lainnya terserah anda. Setelah itu panaskanlah kedua bahan tersebut sampai tercampur rata