Selasa, 17 Juli 2012

Bahaya Ponsel Qwerty jika SMSsan


agan / sist tau ga sih apa bahaya nya?
hahaha.. ya ga bahaya banget sih, tapi kalo jadi salah paham kan bisa berabe juga, mau tau?!
yaudah, langsung aja gw beberin pengalaman gw nih, selama pake ponsel qwerty, gw pake e63 dan cewek gw pake BB gemini.



Spoiler for Penampakan:
waktu gw smssan sama pacar, gw sms gini ke dia :




gw : Say, besok aku k rmh kmu ya!
pacar : hah? mau ngapain??
gw : aku mau kasih tai langsung ke kmu, ga bisa lewat sms say!
Langsung jadi problem deh, padahal cuma salah ketik
jarak U dengan I itu sebelahankan?!





1 lagi nih gan-sist, waktu gw maen di rmh yayang, di rmhnya itu sepi, ga ada siapa-siapa, cuma gw dan yayang aja. #jgn ngeres!
gw cuma ngobrol-ngobrol, bercanda. dan lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba kakaknya sms dia gan-sist! gini nih smsnya :


kaka : dek, kmu lagi ngapain sih? kok bales sms aja lama banget!!
pacar gw : aku, lagi nenenin pacar nih ka!! iya nanti blablabla...


maksudnya NEMENIN gan! karna jarak N dengan M itu sebelahan ya mau gimana lagi, resiko! hahaha..