Thursday, July 19, 2012

Armstrong Indonesia – Percayakan Keelokan Properti Anda pada PT. Graha Patriatama Jaya

Armstrong Indonesia – Percayakan Keelokan Properti Anda Pada PT. Graha  Patriatama Jaya


Siapa yang tidak ingin memiliki properti elok dan kokoh? Keelokan property yang sesungguhnya tidak hanya sekedar elok dipandang mata, akan tetapi juga kuat dan kokoh sehingga keamanan property juga terjamin. Untuk menghasilkan property yang elok dan kuat harus dimulai dari pemilihan bahan bangunan yang berkualitas. Bahan bangunan yang berkualitas pun juga harus didukung dengan tenaga-tenaga pemasang yang handal.

PT. Graha Patriatama Jaya, distributor resmi Brand Armstrong Indonesia, menjawab kebutuhan masyarakat luas dengan menghadirkan bahan-bahan bangunan berkualitas yang pastinya dapat membuat tampilan properti Anda semakin elok dipandang. PT. Graha Patriatama Jaya adalah distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan serta pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior yang telah berpengalaman lebih dari 23 tahun di bidangnya.

Selain menjadi distributor resmi  Armstrong Indonesia, PT. Graha Patriatama Jaya juga menyediakan produk-produk unggulan lain, seperti CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Salah satu produk terbaru yang ditawarkan PT. Graha Patriama Jaya adalah Tase Indonesia yang mengusung beragam inovasi bahan bangunan untuk  partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Kualitas bahan bangunan yang disediakan PT.Graha Patriatama Jaya sudah dipercaya masyarakat sejak dulu karena seluruh bahan bangunan yang disediakan PT. Graha Patriama Jaya telah memilki tipe pengaplikasian yang sesuai dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabangunan.

Bagi Anda yang ingin melihat hasil keelokan dari pemanfaatan bahan bangunan  berkualitas yang disediakan dan ditangani PT. Graha Patriatama Jaya dapat mengunjungi website grahapatria.co.id. Website tersebut memuat beragam informasi menarik seputar dunia properti. Pastikan Anda segera mengakses grahapatria.co.id dan menjadi konsumen cerdas dengan memilih PT. Graha Patriatama Jaya sebagai pilihan utama penyedia serta pemasangan bahan-bahan bangunan berkualitas.