Senin, 25 Juni 2012

Tanda Tanda Jatuh Cinta


Tanda Tanda Jatuh Cinta - Jatuh Cinta dan nafsu adalah dua hal yang sangat berbeda. Namun, kedua hal tersebut bisa bercampur ketika Anda tengah berada dalam tahap awal berpacaran dengan seseorang. Hal tersebut akan membuat Anda sulit mencari tahu apa sebenarnya yang Anda rasakan terhadap si Dia.
Untuk membantu memecahkan kode emosi Anda dan mencari tahu apakah Anda benar-benar jatuh cinta kepadanya atau tidak. Seperti dikutip dari laman She Knows, ada tiga tanda yang menunjukan Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang.

Anda ingin memberitahu Dia segalanya
Hal yang biasanya terjadi ketika Anda tengah jatuh cinta adalah, Anda ingin berbagi segalanya dengan seseorang yang tengah dekat dengan Anda. Mulai dari pujian yang Anda dapatkan di kantor sampai hal yang terkecil sekalipun Anda ingin memberitahunya. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya menginginkan si Dia tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda sebagai cara untuk membawa Anda lebih dekat dengannya.

Setiap rencana Anda kedepan selalu ada Dia
Jika si Dia selalu ada dalam semua rencana masa depan yang sedang Anda bayangkan, seperti meluangka ruang hidup bersamanya, liburan bersama sampai bahkan memelihara hewan peliharaan bersama si Dia maka hal tersebut berarti Anda sudah benar-benar jatuh cinta kepadanya dengan sangat dalam. Tidak setiap hari itu seseorang dapat datang dalam pikiran seseorang dalam merencanakan hidup atau melakukan rencana perjalanan, jadi ketika itu terjadi, itu berarti sesuatu.

Semua yang Anda lakukan dengan si Dia terasa sangat menyenangkan
Semua orang pasti memiliki kegiatan yang disukai, entah itu mendaki gunung, menonton film, atau berwisata kuliner di semua kota, pokoknya semua hal yang membuat Anda bahagia dan bersantai meski hanya untuk melepas lelah. Namun, jika Anda sedang jatuh cinta semua hal tersebut akan terasa sangat menyenangkan jika Anda lalukan dengan si Dia. Salah satu bagian terbaik dari jatuh cinta adalah dapat berbagi gairah hidup Anda dengan seseorang yang baru dan idealnya mengubahnya menjadi kepentingan dan kegiatan bersama.