Wednesday, June 6, 2012

10 High Quality Jomblo di Jagad Hiburan Indonesia

Yang ganteng, pasti ada yang punya. Ungkapan itu ternyata tak selalu berlaku. Bahkan, di dunia selebriti yang dipenuhi pria-pria ganteng sekalipun. Ganteng, tapi jomblo? Ternyata banyak! Siapa saja mereka?
10. Vidi Aldiano
[imagetag]
Lagu recycle 'Nuansa Bening' mengantarkan Vidi Aldiano ke jagad hiburan Indonesia. Pada kemunculannya itu Vidi pun langsung mendapat tempat di hati penikmat musik di Tanah Air.
Pemuda bermur 22 tahun itu pun sontak menjadi idola baru bagi para remaja perempuan. Wajahnya yang tak pernah lepas dari senyuman seolah mengundang mereka untuk mendekatinya.
9. Indra L Brugman
[imagetag]
Mempunyai citra sebagai pria macho membuat Indra L Brugman menjadi idaman para wanita. Apalagi ditambah dengan umurnya yang sudah matang untuk menikah, pasti banyak wanita yang berharap jadi istrinya.
Sayangnya, hubungan asmara Indra tidak semulus wajahnya ataupun kariernya. Setelah putus dengan Dhini Aminarti, kisah cinta pria asal Tasikmalaya itu tak pernah terdengar lagi.
8. Samuel Zylgwyn
[imagetag]
Artis muda berbakat Samuel Zylgwyn sepertinya memang pantas mendapat status high quality jomblo. Bagaimana tidak, di umurnya yang masih 23 tahun sinarnya di jagad hiburan sangat cemerlang.
Otomatis cemerlangnya karier itu beriringan dengan meningkatnya popularitasnya. Wanita pun seakan ditarik oleh pesona mantan kekasih Gracia Indri dan Alexandra Gottardo itu.
7. Ello
[imagetag]
Setelah hubungannya dengan Julie Estelle kandas, Ello seakan menjadi incaran bagi kaum hawa. Suara nan merdu adalah modalnya, didukung paras yang ganteng menjadi daya tarik sendiri bagi para wanita.
Suara merdu pelantun 'Pergi untuk Kembali' itu memang diwariskan oleh sang ibunda, penyanyi lawas Diana Nasution.
6. Reza Rahadian
[imagetag]
Akting yang ciamik dan didukung dengan wajah yang 'Indonesia banget' menjadi nilai lebih bagi aktor Reza Rahadian. Ia pun layak mendapat status high quality jomblo.
Meski begitu, anehnya, Reza jarang sekali diterpa gosip dengan lawan jenis. Tentu, bukan berarti dirinya tak laku ya. Terlalu pilih-pilih?
5. Ricky Harun
[imagetag]
Sosok imut dan lucu yang melekat pada Ricky Harun tak terbantahkan lagi bisa menjadi daya tarik bagi para wanita. Tak bisa dipungkiri banyak wanita yang mengidamkannya.
Putra artis senior Donna Harun itu juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan selebriti cantik. Salah satunya adalah lawan mainnya di film 'Kawin Kontrak' Wiwid Gunawan
4. Nicholas Saputra
[imagetag]
Siapa yang tak kenal pemeran Rangga dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'? Sosok Rangga yang cool dan misterius seakan selalu melekat pada dirinya.
Sosok itulah yang membuat wanita rela 'ngantri' untuk bisa mendapatkan hati Nicholas. Namun, ia seperti selalu tertutup untuk urusan wanita dan tak pernah mau membahas kisah asmaranya.
3. Afgan
[imagetag]
Suara merdu plus paras ganteng sepertinya menjadi magnet dari Afgan untuk para perempuan. Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu pun seperti mendapat tempat tersendiri di hati wanita Indonesia.
Suara merdu Afgan pun juga sempat dikabarkan meluluhkan hati para perempuan. Salah satunya perempuan yang pernah luluh olehnya adalah Arumi Bachsin.
2. Rezky Aditya
[imagetag]
Rezky Aditya dikenal sebagai sosok artis yang cuek dan tak pernah neko-neko. Tapi, percaya atau tidak, karena sikap cueknya itu ia bisa meluluhkan hati para wanita.
Tak ayal para selebrti cantik pun sempat dikabarkan mengisi hatinya. Tak kurang dari Agnes Monica dan Aura Kasih sempat ramai disebut-sebut sebagai kekasihnya.
1. Dude Herlino
[imagetag]
Dude Herlino adalah nama yang sangat pas untuk para orangtua yang sedang mencari calon menantu. Sosok yang jauh dari gosip miring hingga pribadinya yang berwibawa membuatnya jadi idaman kaum hawa.
Bintang film 'Dalam Mirhab Cinta' itu sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan sesama selebritis. Salah satunya yang paling heboh adalah Asmirandah.