Minggu, 27 Mei 2012

Rahasia menjadi orang KAYA

Ini adalah jurus2 handal yang penting untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari2 untuk menambah rejeki kita....
percayalah..., IT WORKS hehehe....



1. BERDOA :
ini penting banget gan..., biarkan yang maha kuasa tahu kalian menginginkan rejeki yang banyak hehehe...(memasrahkan diri pada yg maha kuasa, bahwa semua rejeki itu datang dari Dia)

2. Silaturahmi :
Ini penting banget gan..., pernah nggak ngerasa kalo kita kumpul2 pasti ada saja informasi yang terlewatkan dan disitulah fungsinya silaturahmi, selain kita bahagia bertemu kawan2 atau saudara kita bisa juga membangun jaringan disitu.

3. Sedekah :
Jangan pelit2 gan..., sedekahlah..., beri semampu dan seikhlas kita..., karena sedekah itu membuka pintu rejeki..., nggak percaya.., cobalah...
orang2 yang paling kaya sedunia pun tahu akan hal ini, maka mereka mengadakan charity (amal), buat yayasan (foundation) dll.

4. Berbuat Baik :
Ini sih emang harus ya..., apa yang bagus dari ini adalah pembentukan image, membuat anada menjadi orang kepercayaan, idola, andalan dll. sehingga pintu rejeki terbuka dengan sendirinya.

5. Berdagang :
Ini sih sudah pasti ya.., karena sembilan dari 10 pintu rejeki ada di perdagangan..., coba bandingin karyawan versus pengusaha..., jauh kan hehehe...

6. Bersyukur :
Kalo kita bersyukur biasanya hidup nggak ada beban.., dan yang maha kuasa akan menambah rejekinya lagi..., bersyukur juga baik untuk menghilangkan stress, nggak takut mencoba..., dan membuat mental kita menjadi sehat...

7. Kerja keras :
Tambahan dr smua teman2 kaskus terus bekerja keras dan pantang menyerah jg jgn pernah kt mengeluh dgn keadaan kt walaupun kt sedang mengalami kesulitan apapun, krn hidup adalah anugrah terindah yg diberikan Tuhan pd kt jd jgn kt sia2 kan yg sdh di berkah kan kpd kt.. Cahyoooooo

Itu aja..., cobalah..., cerita2 kalo udah berhasil ya hehehe...