Senin, 28 Mei 2012

Pekerja S3x Komersial : Profesi Ataukah …..???




Pekerja Sex Komersial atau biasa disebutnya sebagai PSK, adalah bagian dari warna-warni kehidupan tersendiri didunia ini. Suatu profesi yang aku pikir tak akan pernah dicita-citakan sebelumnya.

Kadang kita bingung, kalau bukan karena cita-cita sejak kecil dan semua orang tak mungkin mencita-citakannya lalu profesi yang bagaimana psk itu.. ?? apakah psk adalah profesi karena kecelakaan..?? atau profesi karena akibat dari himpitan, desakan serta keterpurukan ekonomi…?? benarkah demikian..???

Teruss kalau psk itu memang suatu profesi….mereka para pekerja sex komersial tersebut bekerja pada bidang yang seperti apa ?? ekspedisikah….?? persewaan..? rental..??atau jual beli barang second..??? bingunggg….khann….!!!!

Kalau menurut saya…. PSK adalah bukan Pekerja Sex Komersial…
PSK adalah Perempuan Suka Khayalan….. karena khayalannya tersebut dia bisa berbuat seperti itu….baginya… khayalan pribadilah yang lebih dominan..
Berkhayal,berfantasi dan berserah diri itu yang sering ia lakukan….

Jadi PSK bukan Profesi melainkan hanya suatu ekspresi diri saja yang selalu minta untuk dihargai orang lain…..demi kemudahan mencapai terwujudnya khayalan yang telah ia punyai