Senin, 28 Mei 2012

Kekasih Syahrini Stres??




Malaysia - Sang ayah membela Bubu yang mengaku cucu Raja Selangor. Dia mengklaim masih memiliki hubungan dengan Sultan. Pengakuan pacar Syahrini, Bubu, sebagai cucu dari Raja Selangor, seolah jadi bume­rang. Publik di Indonesia maupun Malaysia me­nuduhnya telah melakukan kebohongan, ka­rena Sultan yang kini bertahta di Selangor tidak merasa memiliki cucu bernama Raja Mohamad Syazni, nama asli Bubu pacar Syahrini.

Tak ingin putranya terus jadi bulan-bu­lanan, ayah Bubu yang bernama Raja Mohammad Rashid, akhirnya angkat bicara.

Kepada harian Metro Malaysia, dia menya­takan bahwa dia dan putranya memang me­miliki darah keturunan di kerajaan Selangor, meski bukan keturunan langsung. Rashid mengaku sebagai kerabat dari Sultan ke-3 yang memimpin Selangor sejak 1826 sampai 1857, Sultan Muhammad Shah.

"Kami juga memiliki hubungan dengan Sultan negeri itu sekarang," klaim Rashid.

Jadi bulan-bulanan media di Indonesia, Bubu saat ini diberitakan stres berat. Sang ayah pun prihatin dan khawatir Bubu tak kuat menahan terpaan gosip di Indonesia.

"Dia (Bubu) kini di Indonesia dan menga­kui tertekan dengan fokus diberikan media di sana," ujarnya.

Bubu menjadi bulan-bulanan di media tanah air. Mulai dari misteri asal-usulnya hingga foto mesranya dengan seorang wanita lain di sebuah club. Meski diterpa pemberitaan miring, hu­bungan Syahrini dengan Bubu dijamin terus terjalin. Sebab, mereka sudah mendapat du­kungan dari keluarga masing-masing. Ra­shid mengaku senang memiliki calon me­nantu seorang Syahrini.

"Kami tidak masalah dan merestui hubu­nganya," ujarnya.

Sebelumnya Sultan Selangor tidak merasa memiliki cucu bernama Raja Mohamad Syaz­ni alias Bubu. Cucu Sultan Selangor pun tak ada yang sedewasa Bubu. Kerajaan Selangor mengklaim Bubu bukan cucu Sultan Selangor.

Netizen, pengguna internet asli Malaysia ikut menimpali bahwa Kerajaan Selangor saat ini dipimpin oleh Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Menurut netizen itu, sang Raja tidak merasa memiliki cucu yang bernama Raja Mohamad Syazni, nama yang diakui Bubu sebagai nama aslinya.

Fakta lainnya menyebut, keluarga Kera­jaan Selangor memakai nama 'Tengku', bu­kan 'Raja' seperti yang diakui Bubu. Semen­tara, gelar 'Raja' biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak.

"Di sini kami menyebutnya Kesultanan Selangor. Jika benar cucu Sultan Selangor, pasti ada gelar Tengku. Kalau bergelar Raja, bukan dari kerabat Selangor, tapi asal kerabat Negeri Perak," jelas sang netizen.

Hal yang paling terbaru, terungkap fakta kalau Bubu adalah seorang salesman barang per­hias­­an di sebuah perusahaan barang berharga di Malaysia, "Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company". Kabar yang beredar di media, Bubu telah bekerja di perusahaan tersebut se­lama hampir setahun, mulai Juni 2011 hingga April 2012. Bubu bekerja dengan jabatan se­bagai staf marketing.