Senin, 28 Mei 2012

Kate Middleton Mulai Berani Tampil Seksi

img
Dok. Getty Images
Sejak menjadi istri Pangeran William, Kate Middleton lebih sering terlihat dengan busana klasik yang tidak menonjolkan tubuhnya. Namun belakangan ini Kate mulai berani tampil seksi.

People memperhatikan perubahan apa saja yang membuat Kate kini terlihat lebih berani. Pertama, dia memperlihatkan keindahan kakinya saat menghadiri sebuah acara makan malam pekan lalu. Saat itu Kate mengenakan dress Roland Mouret yang memiliki belahan tinggi. Sebelumnya dia belum pernah mengenakan busana sejenis.

Kate kembali tampil sedikit seksi untuk keduakalinya pada Jumat (11/5/2012) lalu saat menghadiri acara BOA Olympic Concert di Royal Albert Hall, London. Dia mengenakan gaun rancangan Jenny Packham. Gaun berbahan lace itu, memperlihatkan sedikit punggungnya. Dulu, kalau memakai gaun sejenis, dia akan menutupinya dengan cardigan atau blazer.

Tak hanya itu saja, gaun Packham itu juga mengekspos leher jenjang Kate. Biasanya gaun dengan kerah V yang dipakai Kate tidak sampai terlalu rendah hingga ke dada.

Satu lagi perubahan dari Kate yang diperlihatkannya pekan lalu. Duchess of Cambridge itu berani mengenakan sepatu dengan model peeptoe. Untuk hadir di dua acara yang disebutkan di atas, dia mengenakan sandal high heels Jimmy Choo. Pilihan alasan kaki ini sepertinya melanggar norma kerajaan. Selama ini Ratu Elizabeth dan istri Pangeran Charles, Camilla, selalu memakai sepatu tertutup dengan hak rendah.