Kamis, 10 Mei 2012

Foto Foto Kenangan Para Pramugari dan Penumpang Sukhoi SJS 100 Sebelum Terbang

Foto Foto Kenangan Para Pramugari 
dan Penumpang Sukhoi SJS 100 Sebelum Terbang


Wajah perempuan-perempuan itu tampak ceria. Mereka berdiri di samping pesawat, berpose dan berfoto. Sejumlah perempuan lain juga berfoto di dalam pesawat, wajah mereka tampak ceria.

Para perempuan itu adalah pramugari Sky Aviation yang menjadi kru pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Foto itu diambil sesudah joy flight pertama, sebelum penerbangan kedua.

Pihak keluarga sudah membenarkan foto-foto itu adalah pramugari Sky Aviation. Andi Ramadani, keluarga korban dari Aidar Bachsin, pilot PT Catur Daya Prima yakin sosok yang ada dalam foto tersebut salah satunya Rossy Witham. Rossy adalah ibu sahabatnya yang sudah dianggap ibunya sendiri.

"Iya benar itu Tante Rossy Witham, ia sudah seperti ibu saya sendiri," ujarnya kepada VIVAnews di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis, 10 Mei 2012.

Andi menunjukkan Rossy duduk di dekat jendela, seperti yang terpampang dalam foto. Rossy sendiri merupakan salah satu pramugari senior dari maskapai Sky Air.

Andi menuturkan, berdasarkan cerita dari anak Rossy, pramugari senior itu awalnya menolak penerbangan pertama Sukhoi nahas tersebut, namun akhirnya ia ikut dalam penerbangan kedua. Namun demikian, belum diketahui siapa saja dari pramugari itu yang turut dalam joy flight kedua itu.

Inilah Foto Foto Kenangan Para Pramugari dan Penumpang Sukhoi SJS 100 Sebelum Terbang: