Minggu, 27 Mei 2012

Cerita Dongeng Katy Perry dalam Part of Me



Zona Malam - Gagal dalam kehidupan rumah tangga tak membuat hidup Katy Perry merana. Bahkan, mantan istri Russell Brand ini bisa menceritakan kisah hidupnya yang bak dongeng dalam sebuah film.

Menjadi penyanyi dan pop ikon dunia seperti Katy Perry, tentunya hidup terasa istimewa. Dan itu benar adanya. Katy Perry mengaku serasa hidup dalam sebuah dongeng.

Dalam klipnya yang diambil dari film konser terbarunya, Part of Me 3D, bintang yang satu ini terlihat memakai kostum berwarna yang terinspirasi anak-anak dunia fantasi untuk tur California Dreams.

"Aku rasa Katy adalah seorang pemimpi. Impiannya adalah menjadi diri sendiri dan menginspirasi orang lain," ujar salah satu penata kostumnya, yang dikutip dari KatyPerry.com.

Sumber lain mengatakan, bahwa ada maksud tersendiri mengapa Katy mempertontonkan potongan kisah hidupnya dalam film.

"Mirip dengan Alice In Wonderland dan Dorothy In Oz. Dia ingin penggemarnya merasakan dunia fantasi yang dia impikan," kata sumber tersebut.

Film pelantun "Californian Dream" itu menghubungkan penonton dengan dongeng yang sebenarnya. Dan bagi para penggemarnya, hidup Katy dianggap sebuah dongeng yang nyata. Film dalam format 3D ini akan segera rilis pada 5 Juli mendatang.