Rabu, 30 Mei 2012

Biodata Dion Indonesian Idol



Salah satu Kontestan Indonesian Idol 2012 yang paling disukai oleh para wanita adalah Dion Idol. Selain karakter vokalnya yang unik, dia juga memiliki penampilan yang selalu menarik untuk ditonton. Penampilannya selalu dinanti, karena ia selalu memberikan kejutan-kejutan dalam setiap penampilannya. Hal itu terlihat mulai dari Babak Audisi di masing-masing kota dimana Dion menampilakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Saat Babak Audisi, Dion menyanyikan Lagu Tanjung Perakyang dinyanyikannya dalam alunan musik swing dengan sangat apik dan hal tersebut menjadikan sesuatu yang sangat menarik bagi Tim Juri. Hingga akhirnya ia pun dengan mulus lanjut ke Babak 15 Besar. Dan keunikan karakter vokalnya pun telah mengantarkannya menjadi satu dari 12 Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012. Dion Idol adalah salah satu idola baru masyarakat Indonesia yang merupakan satu paket lengkap dalam setiap penampilannya. Pengen tahu Profil Dion Idol - Indonesian Idol ?

Profil Dion Idol - Indonesian Idol

Foto Dion Indonesian Idol

Nama : DIONSIUS AGUNG SUBAGYO
TTL : Temanggung, 30 April 1986
Kota : Purwokerto
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@dionagungs


Inilah Profil Dion Idol - Indonesian Idol. Dion adalah seorang pemuda asal Purwokerto yang lahir di Temanggung, 30 April 1986 dengan nama lengkap Dionsius Agung Subagyo. Pekerjaannya sebelum masuk ke Indonesian Idol 2012 adalah sebagai supir rental mobil. Dion Idol memiliki karakter vokal yang unik didukung dengan penampilannya yang tampan dan menarik membuat ia banyak digandrungi oleh para gadis. Lagu pamungkasnya adalah Lagu Tanjung Perak, lagu yang sangat jarang dinyanyikan oleh seseorang ketika bernyanyi di panggung. Saat Audisi, ia menyanyikan lagu itu, bahkan ia dapat membuat Ahmad Dhani ikut bernyanyi bersamanya kala itu. Meski membawakan lagu dengan versi dan aransemennya sendiri, lagu yang dibawakan Dion tetap enak didengar.

Berhasil melaju hingga Spektakuler Show adalah sebuah anugrah terbesar baginya. Oleh karena itu, Dion tidak tetap berjuang sampai dirinya menjadi idola sesungguhnya. Pantang menyerah, itulah salah satu motto hidup yang is miliki. Pribadinya yang easy going membuat Dion mudah beradaptasi dengan lingkungannya selama karantina. Kontestan Indonesian Idol asal Purwokerto, Dion, selalu mendapatkan pujian dari para juri bahkanAgnes Monica pernah berkomentar kalau lagu yang dinyanyikan Dion terlihat seksi.

Salah satu hal yang menarik tentang Profil Dion Idol - Indonesian Idol adalah ia seorang yang sangat santai bahkan saat ia harus tampil di atas Panggung Spektakuler. Ia tetap menyanyi dengan santai, tanpa beban sehingga setiap penampilannya selalu membuat orang yang menyaksikannya juga sangat enjoy. Tak terlihat di wajahnya beban akan lagu yang akan dibawakannya seperti saat membawakan tembang "Viva La Vida" besutan band british Coldplay, Dion nampak enjoy. Walau sebenarnya dia memikul beban untuk memberikan yang terbaik sebagai kontestan penutup, yang artinya harus tampil memukau.

Dion selalu memberikan kejutan di setiap performanya, seperti ketika ia menyanyikan Lagu I Love U Bibeh milikBand Cangcuters ia sempat menyelipkan potongan Lagu Baby Justin Bieber di tengah performanya. Selain itu saat ia menyanyi Lagu Viva La Vida, Dion sempat berganti melepas jasnya dan memakai kupluk. Penampilannya malam itu pun memberikan komentar beragam dari para juri, salah satunya adalah muncul komentar tentang Bahasa Inggris aksen Banyumas yang lahir di Indonesian Idol Menurut Ahmad Dhani.

Aura Bintang Dion Idol ini memang tidak bisa ditutupi, jadi mau seperti apa cara Dion membawakan sebuah lagu, tetap saja ia tampak sebagai bintang. Tak hanya menuai pujian dari juri, malam itu Dion mendapatkan kejutan dengan menjadi jawara world trending topic. Hal itu dirasa wajar, karena memang penampilan Dion Indonesian Idol memang selalu mengagumkan dan menarik banyak orang. Selain Dion, Kontestan Indonesian Idol yang tidak kalah bagus dan memiliki karakter vokal yang kuat adalah Regina.