Senin, 02 Juli 2012

Foto Pose Syur Lara Stone untuk Calvin Klein

Demi kampanye sebuah produk jins ternama Calvin Klein, istri komedian komedian Inggris, David Williams, Lara Stone rela tampil syur. Seperti apa?

Seperti dilansir dari Dailymail, model seksi asal Belanda itu sangat menikmati di setiap sesi pemotretan. Terbukti dalam setiap posenya dia terlihat begitu ekspresif dan tanpa beban.

Terdapat beberapa gambar. Pada gambar pertama tampak Ms Stone terlihat topless hanya dengan menggunakan jins hijau sedang berbaring bersama seorang model pria bernama Mattew Terry.

Kedua model itu tampak berfoto di atas sebuah karang yang diterpa air laut. Lara yang tidak mengenakan bra, menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Kepalanya bersandar di kaki sang model pria.

Sedangkan gambar lain Ms Stone tampak sedang berbaring di atas lantai hanya menggunakan coat putih, menunjukkan sisi sensualnya saat pemotretan.

Masih berpose di atas karang, kini Ms Stone ditemani model wanita bernama Tonu Garrn, topless memamerkan lekuk tubuhnya yang indah tetap hanya dengan menggunakan celana jins berwarna pink tua.

"Saya senang menjadi bagian dari begitu banyak unsur dari Calvin Klein, itu sangat menyenangkan untuk dapat menjadi semua wanita yang berbeda," katanya kepada majalah Vogue, seperti dikutip Dailymail. [mor]