Rabu, 18 Juli 2012

Dalam Keadaan Bugil, Pria Ini Beri Hormat ke Polisi

Foto : Pria bugil di China (Rex Feat)

Seorang pria bugil di China membuat kehebohan dengan berlari-lari di jalan raya. Pria itu pun terlihat berdiri tegak dan memberi hormat di depan polisi yang mengendari mobilnya.

Pada awalnya, pria itu hanya mengenakan celana dalam dan lompat ke kap mobil minibus yang sedang melaju. Pria itu langsung melepaskan celana dalamnya dan berbaring telanjang di jalan raya Kota Hefei, China. Setelah itu dia langsung melompat ke kap mobil taksi.

Ketika seorang polisi datang ke lokasi di mana pria bugil itu beraksi. Pria itu langsung menyambut polisi yang datang dengan memberikan hormat dalam keadaan bugil. Dia pun langsung menari-nari di depan mobil polisi itu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (18/7/2012).

Sebelum ditangkap, pria itu sempat bergulat dengan polisi. Polisi pun mengakui, tidak mudah bagi mereka untuk menangkap pria itu. Pria itu langsung diborgol dan diangkut dengan mobil polisi.

Hingga saat ini, informasi mengenai pria itu belum dilaporkan oleh polisi. Pria tersebut juga terbukti menciptakan kekacauan di jalan raya.