Selasa, 26 Juni 2012

Fans Olga S. Ancam Bunuh Anggota KPI ,Ne akun twitter yg tukang ancam

hanya-gambar.blogspot.com - Fans Olga Syahputra Ancam Bunuh Anggota KPI



Presenter Olga Syahputra tengah menjadi sorotan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena mendapat pengaduan soal perilaku Olga ketika membawakan acara live di TV. Yang mengejutkan, anggota KPI malah mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Olga.

Ancaman tersebut diduga dilakukan penggemar Olga dengan akun @mariaLOVEolgaSB @georgia_andrea dan @CrusEdward. Salah satu di antaranya bahkan melontarkan caci maki dan ancaman ke Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto.

Saat dikonfirmasi, Ezki membenarkan ancaman yang ditujukan kepadanya. "Iya benar," Selasa (26/6/2012).

Namun Ezki belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Saat ini ia mengaku sedang mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak.

"Nanti saya hubungi lagi," ucapnya. Dalam akun Twitter-nya, Ezki menyebutkan jika dirinya sudah menyimpan bukti ancaman pembunuhan dari penggemar Olga.

Para penggemar Olga diduga marah karena saat ini KPI tengah menangani kasus pengaduan masyarakat terhadap perilaku idola merea di TV. Saat membawakan acara 'dahSyat' beberapa waktu lalu, ia juga melontarkan celaan fisik kepada salah satu penonton.

Selain itu, Olga yang pada ajang Panasonic Gobel Awards 2012 lalu menerima penghargaan Presenter Talent Show Terfavorit itu juga tersandung kasus lain. Olga kedapatan melontarkan perkataan yang menyinggung sentimen SARA dalam acara 'Fesbukers' ANTV.

Senin (25/6/2012) lalu, KPI sudah memanggil perwakilan ANTV untuk membahas masalah tersebut, sedangkan pihak RCTI belum memenuhi panggilan.

Sementara itu, sampai saat ini Olga belum bisa dimintai konfirmasi terkait hal ini.