Selasa, 29 Mei 2012

APA SAJA YANG DISUKAI PRIA DARI TUBUH WANITA



Wanita seksi pasti memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum pria, mereka akan bangga jika memiliki pacar yang seksi, namun tidak semua kriteria seksi itu ada pada semua wanita. Para pria punya penilaian tersendiri tentang keseksian wanita, salah satunya adalah bagian dari tubuh wanita. Berikut beberapa hal seksi pada tubuh wanita yang disukai para kaum pria:

Rambut
Rambut adalah sebuah mahkota bagi semua wanita dan itu menjadi hal yang paling krusial jika mereka tidak pandai merawat rambut. Biasanya para kaum pria menyukai rambut yang halus, lembut dan wangi. Panjang atau pendek bukanlah masalah, yang penting tatanan rambut tidak acak-acakan alias sedap dipandang mata.

Telinga
Telinga yang lembut, halus dan sempurna bisa membuat pria tergoda untuk membelai hingga hasrat ingin menggigitnya

Mata
Semakin gelap mata sering dianggap makin seksi. Namun jika salah mengaplikasikan warna di bagian mata, penampilan anda bisa terlihat kejam. Ada baiknya mencoba perona mata warna hitam berkilap.

Bibir
Tak perlu berubah menjadi seorang Angelina Jolie untuk memiliki bibir seksi. Lipstik berwarna gelap membuat wanita berkilau. Beri garis bibir warna berry, hasilnya akan membuat pria-pria memperhatikan penampilan wanita.

Leher
Bagian leher juga bisa menampakkan kecantikan yang alami wanita apalagi jika dikombinasikan dengan wamgi parfum. Biasanya pria akan manjatuhkan pandangan walaupun sekilas saat wanita mengangkat rambut hingga lehernya terlihat. Hal tersebut juga bisa membuat pria suka pada wanita.

Wangi Tubuh
Pria sangat suka dengan tubuh wanita yang wangi. Hal ini bisa membuat pria akan selalu teringat dengan si wanita.

Kuku
kuku yang terawat atau dengan hiasan warna juga bisa membuat pria memiliki moment-moment tertentu seperti pada saat membelai pipi, melingkarkan tangan dibahu atau juga pada saat berpegangan tangan.


Payudara atau Dada
Payudara adalah bagian yang paling seksi dari seorang wanita. Apalagi jika memiliki ukuran yang besar, tetapi tidak semua pria menyukai ukuran payudara besar, mereka justru suka dengan ukuran yang sedang nan kencang. Namun jangan bersedih dulu bagi wanita yang memiliki ukuran payudara yang kecil. Menurut penilitian, payudara dengan ukuruan tersebut sangat sensitif dengan rangsangan yang bisa membuat pria senang.

Kulit
Tentunya dengan kulit yang halus nan lembut bisa membuat pria ingin menyentuh walaupun hanya sekejap bahkan ingin mengecup walaupun hanya kulit ditangan.